Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Pemerintah Desa Sukowiyono Gelar Acara Halal Bihalal Agar Mempererat Tali Silaturahmi

18 April 2024 13:19:10  Rita Anggrahini Sulistikawati   31 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Desa Sukowiyono mengadakan acara halal bihalal bersama BPD, PKK, bidan desa, bhabinkamtibmas, dan ketua RT RW se desa Sukowiyono. Acara yang berlangsung pada hari Kamis, 18 April 2024 ini, dihadiri oleh seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga desa.

Acara halal bihalal diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Sukowiyono, yang menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh warga desa. Beliau juga mengajak seluruh warga untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam membangun desa.

Dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustadz yang hadir, yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan saling bersalaman antar tamu undangan.

Halal bihalal Desa Sukowiyono ini merupakan tradisi tahunan yang selalu dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Acara ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara pemerintah desa, BPD, PKK, bidan desa, bhabinkamtibmas, ketua RT RW, dan warga desa.

"Melalui acara ini, kami berharap dapat mempererat silaturahmi antar warga desa dan meningkatkan kerjasama dalam membangun desa," ujar Kepala Desa Sukowiyono.

Acara halal bihalal Desa Sukowiyono ini berlangsung dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Seluruh tamu undangan tampak menikmati acara ini dan berharap acara ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com