Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Gebyar Semesta PUPR Kabupaten Ngawi

19 Maret 2023 05:57:44  Rita Anggrahini Sulistikawati   124 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ngawi akan melaksanakan agenda dengan judul "Gebyar Semesta Insan PUPR" pada Minggu tanggal 19 Maret 2023 mulai pukul 06.00 sampai selesai.

Salah satu rangkaian acara yang akan dilaksanakan adalah senam aerobik dengan tema "Hati Senang Gembira, Tubuh Sehat Sentosa" yang akan dilaksanakan secara gratis di lapangan Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. 

Kegiatan senam aerobik ini bertujuan untuk memperkenalkan pentingnya menjaga kesehatan dan mengajak masyarakat untuk berolahraga secara teratur. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan antar warga di Kabupaten Melawi.

Ros dan Eka, dua instruktur senam aerobik yang berasal dari Ngawi akan memandu kegiatan senam aerobik ini. Mereka akan mengajarkan gerakan-gerakan yang mudah dipahami dan dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ngawi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah daerah dalam mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat Kabupaten Ngawi.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat tergerak untuk mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat dan aktif berolahraga. Kita juga ingin membangun kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan mempererat tali persaudaraan antar warga," ujar Muhammad Sadli Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ngawi.

Semua masyarakat di Kabupaten Melawi diundang untuk bergabung dan mengikuti kegiatan senam aerobik ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk berolahraga bersama dan merasakan manfaatnya untuk kesehatan dan kebersamaan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com