Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Penerimaan Honor Operator Desa Sukowiyono

07 Desember 2023 19:22:06  Rita Anggrahini Sulistikawati   79 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Selasa, 5 Desember 2023, bertempat di Kantor Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, telah dilaksanakan penerimaan honor aplikasi Siskeudes, aplikasi Srigati, aplikasi Prodeskel, aplikasi Epdeskel, aplikasi pemanfaatan data kependudukan, dan aplikasi SDGs desa Sukowiyono. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukowiyono, perangkat desa, dan operator aplikasi desa Sukowiyono.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Sukowiyono, Prapto. Dalam sambutannya, Prapto menyampaikan apresiasi kepada operator aplikasi desa Sukowiyono atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengoperasikan aplikasi-aplikasi tersebut. Prapto juga menyampaikan bahwa aplikasi-aplikasi tersebut sangat bermanfaat bagi Desa Sukowiyono, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Setelah sambutan dari Kepala Desa Sukowiyono, dilanjutkan dengan penyerahan honor operator aplikasi desa Sukowiyono. Honor tersebut diserahkan oleh Bendahara Desa Sukowiyono kepada operator aplikasi Desa Sukowiyono.

Penerimaan honor operator dilaksanakan sekali dalam setahun, biasanya tiap akhir tahun. Besaran honor tiap aplikasi tidak sama, disesuaikan dengan tingkat kerumitan, intensitas pengerjaan dan kemampuan keuangan desa, sehingga belum tentu sama dengan desa lain pula.

Acara penerimaan honor operator aplikasi desa Sukowiyono berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga semua operator dapat meningkatkan semangat kinerjanya dalam membantu pengelolaan data desa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com