Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Sarapan Jum'at Berkah Untuk Warga Kurang Mampu Desa Sukowiyono

09 Desember 2022 08:42:31  Rita Anggrahini Sulistikawati   174 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Kotak amal Jum'at berkah di Kantor Desa Sukowiyono yang bisa diisi oleh siapapun itu diperuntukkan berbagi sarapan kepada warga yang kurang mampu. Jadi setiap Kamis sore kotak amal tersebut dibuka lalu dihitung dan diambil uangnya sebesar Rp300.000,- untuk dibelikan nasi pada Jum'at pagi sebagai sarapan bagi warga yang kurang mampu. Pembagian merata di 5 dusun, masing-masing 10 bungkus.

Jum'at (09/12/2022) semua kasun di Desa Sukowiyono senantiasa membagikan sarapan tersebut, "Selamat pagi Mbah Satini, ini ada nasi buat sarapan dari Jum'at Berkah Desa Sukowiyono, semoga diberi sehat slalu mbah", sapa Pujiono Kasun Sukowiyono II.

Kegiatan Jum'at Berkah dilaksanakan sejak awal tahun 2022 dan sampai sekarang masih terus terlaksana dengan harapan meningkatkan kesadaran kita untuk berbagi kepada sesama. Semoga mampu menuntaskan percepatan penanganan kemiskinan melalui program "berkat warung" yaitu bersama-sama meningkatkan warga yang kurang beruntung, sesuai surat edaran Bupati Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com