Selamat Datang Di Website Desa Sukowiyono, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi

Artikel

Gadis Asal Desa Sukowiyono Menang Ujian Perangkat Desa Sidokerto Kecamatan Karangjati

12 Desember 2022 19:04:41  Rita Anggrahini Sulistikawati   284 Kali Dibaca  Berita Desa

Sukowiyono.desa.id - Setelah mengikuti ujian perangkat desa di berbagai desa dan pernah mendapat urutan peringkat 6, 4, 5 juga 3 kemarin di Ujian Perangkat Desa Pacing. Akhirnya hari ini, Senin (12/12/2022) Hanifah Fauziah alamat Dusun Sukowiyono II RT:008 RW:002 Desa Sukowiyono dinyatakan menang dengan nilai tertinggi 74, dan diumumkan menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Sidokerto. Usianya 23 tahun tepat tanggal 16 nanti, statusnya masih perawan, anak dari pasangan Sutomo dan Rokana.

"Alhamdulillah barokalloh akhirnya jadi juga setelah 5 kali gagal, meskipun tidak di desa sendiri, saya akan mengabdi kepada Desa Sidokerto," begitu ucap syukur gadis kelahiran tahun 1999 itu. Telah banyak pengalaman ujian perangkat desa yang didapatnya, meskipun gagal tapi tidak putus asa.

Ujian dilaksanakan mulai jam 08.00 sampai jam 13.00 WIB di SMPN 2 Karangjati, suasana begitu tenang dan ujian berjalan dengan lancar. Dimulai dari ujian tulis dan dilanjutkan ujian komputer untuk peserta ujian lowongan Kasi Kesejahteraan, kebetulan ada lowongan kasun juga yang ujiannya tanpa komputer.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Yos Sudarso No. 1 Desa Sukowiyono
Desa : Sukowiyono
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : sukowiyono.padas@gmail.com